Guns N Roses akan tampil dalam acara Formula 1 Grand Prix Malaysia

Guns n Roses yang digawangi oleh Axl Rose akan mengguncang Malaysia dalam acara Formula 1 Grand Prix yang akan diselenggarakan di "Litar Antarabangsa", Sepang, Kuala Lumpur,  Malaysia pada 22 sampai 24 Maret mendatang. Guns n roses yang dibentuk pada 1985 akan memanjakan para pecinta otomotif dan musik tentunya di sirkuit sepang.

Setelah beberapa waktu yang lalu live di Indonesia, Guns N Roses akan tampil live pertama kalinya di Malaysia. Selain itu akan diadakan pesta dan diskon besar-besaran di seluruh Malaysia. Axl rose sebagai anggota asli Guns n rose akan didukung oleh keyboardists/backing vokal = Dizzy Reed dan Chris Pitman, guitaris = 'Ron Bumblefoot Thal','DJ Ashba' dan 'Richard Fortus', bassist sekaligus sebagai backing vokal = "Tommy Stinson", dan drummer 'Frank Ferrer'.

Guns N Roses

Band yang terkenal dengan lagunya yang menjadikannya popular 'Welcome To The Jungle' ini sudah menjual albumnya lebih dari 100 juta copy di seluruh dunia.

Guns N Roses akan memainkan lagu hits mereka seperti Welcome To The Jungle, Sweet Child O' Mine, Paradise City, Estranged, dan November Rain dan lain-lain selama tiga jam. Tentunya waktu yang sangat lama untuk sebuah konser dan pastinya akan memanjakan para penggemarnya.

rincian Tiket dapat dilihat di sepangcircuit.com atau oneticket.com.my. Dengan Satu tiket Unlimited, semua pemegang tiket tribun akan memiliki akses ke konser setelah balapan F1 selesai yang akan menampilkan performa Guns N 'Roses. Sedangkan pemegang tiket hillstand harus menambahkan sekitar RM 120 untuk dapat masuk ke tempat konser live band rock legendaris Guns N Roses.
Lebih baru Lebih lama