Penghargaan 'YouTube Music Awards' yang diselenggarakan oleh Youtube

YOUTUBE MUSIC AWARDS - Youtube yang telah diakuisisi oleh Google baru baru ini memberikan banyak kemajuan dalam mengekspresikan video kita, bahkan memberikan pelayanan dalam editing video saat video yang kita unggah mengalami masalah atau kurang sempurna. Yang terbaru adalah adanya penghargaan untuk para musisi yang disebut Youtube Music Awards , yang akan diselenggarakan pada 3 November di sebuah acara 'streaming'. Ini adalah acara music pertama kali yang diadakan oleh Youtube.



YANG DIMAKSUD DENGAN YOUTUBE MUSIC AWARDS

Youtube membuat Youtube Music Awards, yaitu sebuah penghargaan yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 3 November di New York dengan Jason Schwartzman sebagai tuan rumah.
Acara ini akan disiarkan di 'streaming' dan akan mencakup pertunjukan dari berbagai negara, seperti Moskow, London, Rio de Janeiro dan Seoul. 

Penyanyi fenomenal Lady Gaga, Eminem dan Arcade Fire akan bergabung dalam acara ini dan beberapa bintang besar Youtube lainnya yaitu Lindsey Stirling dan CDZA dalam pertunjukan kolaborasi musik. Mungkin bagi Anda yang suka nonton video melalui youtube akan bisa menyaksikan acara ini secara 'streaming' di youtube.

Untuk pemilihan penghargaan akan dimulai pada 17 Oktober, Pengguna Youtube sudah bisa memberikan suara pada tanggal itu. Jadi bagi para pecinta artis yang ikut dalam ajang ini mungkin bisa memberikan dukungannya melalui 'YOUTUBE MUSIC AWARDS' supaya artis favorinya bisa menjadi juara dalam ajang tersebut.
Lebih baru Lebih lama