Slash Merilis Video "Anastasia" yang diambil dari Track Album "Apocalyptic Love"

Slash gitaris Legendaris  yang merupakan mantan gitaris Band 'Guns and Roses' merilis Video 'Anastasia' yang merupakan salah satu track dari Album solo Slash kedua "Apocalyptic Love"

Berikut Track Album Slash  "Apocalyptic Love":
Track 1. Apocalyptic Love
Track 2. One Last Thrill
Track 3. Standing In The Sun
Track 4. You're A Lie
Track 5. No More Heroes
Track 6. Halo
Track 7. We Will Roam
Track 8. Anastasia
Track 9. Not For Me
Track 10. Bad Rain
Track 11. Hard & Fast
Track 12. Far And Away
Track 13. Shots Fired

Slash
Album "Apocalyptic Love" yang sangat fantastis karena pada minggu pertama diliris sudah terjual sekitar 38.000a kopi di Amerika Serikat dan mendapat posisi 4 pada The Billboard 200 chart. Sedangkan Album sebelumnya yang merupakan album perdana Slash "self-titled" pada minggu pertama sudah terjual 60.000 copy. Dalam setiap tracknya kebanyakan Album slash menggunakan beberapa vokalis yang berbeda.

Bagi pecinta band Guns N Roses tentunya pasti juga menyukai Slash pula, bahkan tidak sedikit yang menginginkan Slash kembali ke Guns N Roses, namun kemungkinan itu sangatlah kecil. Slash dengan gitarnya mempunyai skill yang sangat luar biasa dalam menjadikan setiap nada menjadi lebih soft dan enak terdengar di telinga. Dalam "Video Anastasia" Slash menunjukkan kehebatannya dalam memainkan melodi solonya, bagi yang belum melihat Videonya Slash dapat dilihat di Video Slash Anastasia.
Lebih baru Lebih lama