Halestorm menangkan Grammy Best Hard Rock - Metal Performance

Halestorm mendapatkan kehormatan dengan memenangkan "Best Hard Rock / Metal Performance Grammy Aword" untuk lagu Love Bites (So Do I) dari Albumnya "The Strange Case Of"  dalam upacara tahunan Grammy Awards di Staples Center - Los Angeles. Halestorm mengalahkan pesaingnya Marilyn Manson, Lamb of God to the gong, Iron Maiden, Megadeth Anthrax.

Nominasi lainnya dalam kategori itu adalah Megadeth’s Whose Life Is It Anyways, Maiden’s Blood Brothers (En Vivo), Anthrax’s I’m Alive (Worship Music), Manson’s No Reflection (Born Villain), Lamb of God’s Ghost Walking (Resolution). Banyak nominasi yang masuk dalam kategori ini, dan diantaranya adalah band legendaris, namun keberuntungan masih berfihak kepada Halestorm yang memenagkan Best Hard Rock ; Metal Performance malam itu.
Halestorm

Penghargaan lainnya yaiut The Black Keys yang memperoleh gelar Rock Performance Terbaik dan Best Rock Song untuk lagu Lonely Boy mereka malam itu, dan Best Rock Album untuk El Camino. Album of the Year direbut oleh Mumford And Sons.

Semua harus menerima dengan lapang dada atas penghargaan tersebut, karena selang beberapa saat beberapa orang tidak puas dengan penghargaan tersebut, namun apalah itu penghargaan sudah diberikan untuk mereka yang sudah berjuang dengan hasil karya mereka sendiri.

Lebih baru Lebih lama